Sekarang lagi Ngejar 2 Keyword Tentang Laptop :D

 on Tuesday 5 May 2015  


Up Up Up! Griyagadget sudah mulai tak kembangkan lagi :D haha... dari pada nganggur dirumah, mumpung ada koneksi internet di rumah, dan sekalian disambi pas kerja di kantor, sepamin griyagadget aja :D. Sekarang lagi ngejar keyword laptop loh :3 tentang "laptop gaming terbaik" dan "laptop Murah Berkualitas" walaupun ga sehebat blogger-blogger lainnya dalam mencari keyword, setidaknya saya berusaha.

Sebelumnya yang "laptop murah berkualitas" itu ada di 51 >_< dan di otak atik, Allhamdulillah, skrang udah man sama temen-temen di page 2.. mungkin sih, ga tau lagi kalo orang lain check. semoga aja mereka berdua bisa main sama orang-orang baik di page 1 :D hehe.. biar banyak temen dan traffic.

Sekarang lagi galau, di optimasi pakai apa lagi >_<"
Sekarang lagi Ngejar 2 Keyword Tentang Laptop :D 4.5 5 Unknown Tuesday 5 May 2015 lagi curhat kalo sedang optimasi keyword laptop gaming terbaik dan laptop murah berkualitas. Semoga saja saya bisa sukses dengan percobaan kali ini Up Up Up! Griyagadget sudah mulai tak kembangkan lagi :D haha... dari pada nganggur dirumah, mumpung ada koneksi internet di rumah, dan ...


1 comment: