Sejarah Saya Mengenal Dunia Blogging

 on Monday 11 May 2015  

Awal cerita saya mengenal dunia blogging ini, karena saya diterima kerja di sebuah perusahaan, sebut saja TNW. Di perusahaan ini, saya menemukan makhluk asing dari negara sebrang yang dia sebut dengan Areng-areng. Nama makhluk ini adalah +Rico Ade Mandana

Saya diberikan pengertian dasar tentang SEO, apa itu SEO Onpage, Offpage, backlink, link building, dan sebagainya. Yang membuat saya semakin tertarik dengan dunia blogging ini, semenjak melihat penghasilan google adsense nya. Dari penghasilannya yang cukup asik itu, bikin saya pengen mengikutinya, tapi susahnya minta ampun. Mungkin karena ilmu dan kemampuan saya yang jauh dibawah standar.

Belajar untuk memahami google itu lebih susah dari belajar perkalian waktu SD. Sungguh menyebalkan, 1 tahun berlalu baru saya bisa merasakan traffic 500. dan karena saya kini telah ditinggal para master yang ada di kantor, sehingga saya ga mau dong terus jalan di tempat. Jadi saya sekarang bikin teknik sendiri. Dan setidaknya lumayan menyenangkan lah hasilnya.

Sekarang saya di kantor ini ditemani oleh orang-orang yang seru, antara lain +mochammad hamdani +Bactiar Yusuf +deric santoso (si pemain youtube) Mas Jefri Hilda, dan Tidra :D barusan juga ada anak SEO baru dengan nama Wilda. Dia itu cewek, tapi keren kayak cowo >_<

Singkat ya? maklum bukan penulis sejati :D hahahah
Sejarah Saya Mengenal Dunia Blogging 4.5 5 Unknown Monday 11 May 2015 Sejarah Awal Berkenalan denga google :D Awal cerita saya mengenal dunia blogging ini, karena saya diterima kerja di sebuah perusahaan, sebut saja TNW. Di perusahaan ini, saya men...


No comments:

Post a Comment