Kenapa Ya Kok Saya Males Banget nge Blog? Aslinya Sih Pengen

 on Wednesday 5 November 2014  

Males blogging? ya itulah saya untuk beberapa minggu ini u,u
semenjak koneksi provider Thr*e membusuk, saya jadi sangat males buat blogging. mau cari gambar aja harus extra sabar. koneksi di kampus skrang juga ga bisa buat umum, nunggu punya KTM dulu baru bisa login koneksi kampus T_T kejamnya kampus.

Allhamdulillah walaupun males ngeblog tentang gadget di http://griyagadget.com tapi masih ngejalanin fans page :3 walaupun bahasannya untuk cewek semua.. mungkin kalo tahu ownernya adalah cowo, para likers bakal kabur semua :D semoga tidka tahu.. saat ini likers sudah mencapai 3.6** :3 Allhamdulillah untuk pemula :D

Skrang mau bahas apa lagi, saya juga gatu >_< sekian aja ah.. Wasalam
Kenapa Ya Kok Saya Males Banget nge Blog? Aslinya Sih Pengen 4.5 5 Unknown Wednesday 5 November 2014 Males blogging? ya itulah saya untuk beberapa minggu ini u,u semenjak koneksi provider Thr*e membusuk, saya jadi sangat males buat blogging...


1 comment: